Pasang Penangkal Petir dan Arrester SNI dan Standart Depnaker

Pasang Penangkal Petir dan Arrester SNI dan Standart Depnaker
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGqMA-B_iJrdPEy3_MAEMkC6PBU22gVuSJpD4FIdvWmFFFrREHayaSJgfyOjDUOs3-H5vlvtcAy-kR9BSCGv3QRyZByhPi2N_hicgYqx1Wer-AbBg3ognR3YaaVawPUVwoYEAk990ofe4_/s72-c/surge+protective+device+LY1-C40+3%252BNPE+275V+pic1.JPG

 Agen Pemasangan Penangkal petir Rumah, Kantor, Pabrik/Gudang, Apartement, dll
Melayani Pemasangan Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Bandung,sukabumi,garut,tasik,cirebon.

Pemasangan penangkal petir dengan jenis konvensional dan radius system banyak di minati para pengguna jasa pasang penangkal petir untuk perumahan,hotel,building,serta tidak luput juga untuk pemasangan penangkal petir pada kost2an sangat banyak diminati demi menjaga kemanan penghuni rumah.

Apa itu surge arrster?

Surge arrester adalah alat yang dapat digunakan untuk melindungi peralatan elektronik dari induksi terhadap petir. Induksi petir dapat menyebabkan rusaknya peralatan elektronik seperti komputer, pabx, telepon, cctv dan dvr, dll.



Induksi petir ini dapat terjadi pada komponen yang terhubung langsung dengan listrik dan melalui jalur data dan telekomunikasi ( seperti line telepon, internet, radio telekomunikasi, tv ). Untuk melindungi peralatan elektronik tersebut kita dapat menggunakan alat yang dikenal dengan nama surge arrester.

Surge arrester mempunyai fungsi untuk menggroundingkan arus petir yang masuk melalui jalur yang dilindunginya, apabila arus petir lebih dari kapasitas maximumnya maka arrester tersebut akan memblokir kemudian memutuskan dengan rangkaian elektronik didalamnya.

Untuk listrik terdapat beberapa tahapan


1. Proteksi panel induk


2. Proteksi panel pembagi


3. Proteksi pada alat



Untuk data lebih bervariasi:


1. Proteksi Server, Router dan PC ( RJ45 interface )


2. Proteksi PABX dan line telepon


3. Proteksi radio dan satelit telekomunikas ( BNC,N,F connector )


4. Proteksi mesin absensi ( RS232 interface )


5. Proteksi untuk CCTV dan DVR





Untuk merk surge arrester sangat banyak, mulai dari merk Eropa ( German, France ) dan China. Secara umum melalui survei berbagai macam arrester yang telah kami pasang dilapangan, semua mempunyai kualitas yang sama karena seperti yang telah diketahui bahwa pembuatan arrester menggunakan standard international

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | DoNy Template Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DoNy Template
Proudly powered by Blogger